Hamster ku Melahirkan !!  

Posted by Funky Princess

haloo hamster loverss,
sori yaa dah lama nii gak update blog ku.. hehe


oiya, hamster campbell albino ku yg udah pernah melahirkan sebanyak 2x akhirnya mlahir kan lagi 5 ekor anak.. 4 ekornya campbell argente dan yg satu lagi campbell albino..
skarang umurnya udah 3 minggu ^^

hamster campbell yg biasanya dibilang galak dan suka ngegigit itu sbenernya gak smuanya bener koq..
Klo campbell nya sering dipegang dari kecil pasti gak akan gigit koq .. apalagi klo dipegang nya sejak umur 2minggu pas baru boleh dipisah sama induknya, pas banget tuu lagi gak punya gigi jadi gak bisa gigit.. lama2 dya gak bakal ngegigit lagii.. ^^

ww pearl ku juga lagi mlahirkan nii, baru aja 5 hari.. anaknya ada 6 ekor !! yay ~
smoga aja ibu nya ngejaga ke-6 anaknya sampe besar2 .. hwheheh

Yang lain, bagi critanya juga donk .. ^^
ditunggu lhooo !!

=)

This entry was posted on 9:29 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

aku punya hammy yang sedang disatuin kandangnya ama hammy cowok satu minggu. tapi aku ga tau mereka udah “gituan” apa belum, dan akhir-akhir ini mereka selalu menyendiri di sudut masing-masing, kadang-kadang yang betina sedikit galak ama yang jantan, tapi kadang2 ga diapa-apain. karena ga tau bakal hamil apa nggak, kemarin temanku pegang-pegang yang betina untuk dipotong kukunya yang sudah sangat panjang, hingga sedikit mencengkeramnya. pertanyaannya adalah, jika yang betina sedang hamil, apakah tidak apa-apa jika sedikit dicengkeram, walaupun tidak lama si, sekitar lima detik saja? tolong dijawab ya… thx

@yessica
tidak apa2 koq klo betina nya di cengkeram asal jangan sampe dya kesakitan bunyi "cit cit" aja ^^

smoga bneran hammie nya lgi hamil yahh :)