Memilih Hedgehog yang Sehat  

Posted by Funky Princess

~ Mata bulat, bercahaya, terbuka lebar, dan bersinar tanpa cairan .

~ Hidung bersih, tidak meler, dan tidak kering kusam .

~ Bulu rambut pada bagian perutnya halus, dan tidak kusut walaupun ada kotoran yang
menempel/kerak .

~ Badannya gemuk .

~ Telinganya pendek, dan bersih tanpa kotoran .

~ Berjalan dgn baik, tidak terhuyung2 sperti mau jatuh .

This entry was posted on 6:36 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

Anonymous  

akhirnya bisa ngasih komen... hehehe

btw, hedgehog itu bau ga sih?
galak ngga?

Jenis hedgehog tuh apa aja ya?

trims.

kunjungi blog ku jg ya... leave comment

smua binatang klo gk di bersihin pasti bau khan ? ^^
yg penting, sering2 ngebersihin kandangnya, n klo hedgehognya bau bsa dimandiin jga koq ..

gak galak si, tapi klo hedgehognya masih takut sama kta badannya langsung jadi bulet n durinya di tajemin (walopun gak bgitu sakit klo kena) ..

jenisnya ada 2: albino sama pepper.. albino warna nya putih, klo pepper sperti gambar yg di bawah ..
^^